Naomi Campbell mengumumkan di media sosial telah melahirkan putri pertamanya

oleh -602 views

Naomi Campbell mengumumkan di media sosial telah melahirkan putri pertamanya dan membagikan foto dirinya bersama buah hatinya itu.

“Sebuah berkat kecil yang indah telah memilih saya untuk menjadi ibunya, Jadi merasa terhormat memiliki jiwa yang lembut ini dalam hidup saya, tidak ada kata-kata untuk menggambarkan ikatan seumur hidup yang sekarang saya bagikan dengan Anda malaikat saya. Tidak ada cinta yang lebih besar,” tulis supermodel berusia 50 tahun tersebut dalam akun Instagramnya, Rabu (19/5/2021).

Postingan tersebut disukai 417.000 kali dalam satu jam setelah diposting. Ibu Campbell, Valerie Morris Campbell, juga berbagi foto yang sama dengan pesan ucapan selamat kepada putrinya. “Saya sangat senang karena saya telah menunggu lama untuk menjadi nenek,” ucapnya.

Tidak ada detail kelahiran atau nama bayi yang diberikan. Campbell adalah model kulit hitam pertama yang muncul di sampul majalah Vogue dan Time Prancis. Naomi juga model kulit hitam pertama di sampul kunci majalah Vogue Amerika edisi September.

Penduduk asli Inggris ini memulai karirnya saat remaja dan menjadi model untuk sejumlah rumah mode seperti Versace, Chanel, Prada, dan Dolce & Gabbana. Dia juga memperjuangkan desainer Afrika dan ikut memproduseri Arise Fashion Week April di Lagos, Nigeria.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.