Natuna Bahu Membahu Dalam Pembangunan Jalan Baru Program TMMD 110/Natuna

oleh -56 views

 

 

Pembukaan Jalan Baru Masuk Dalam Program Sasaran Fisik TMMD 110/Natuna

TNI – POLRI Dan Warga Manunggal Dalam Pembangunan Jalan Baru Program TMMD 110/Natuna

NATUNA — TNI-Polri bersama warga di Dusun Sebayar, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna saling bahu membahu dalam membangun jalan baru. Yang mana menghubungan Dusun tersebut ke Desa Selemam di Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Pembukaan jalan tersebut masuk dalam program TMMD ke-110 tahun 2021 Kodim 0318/Natuna. Salah satu personel TMMD sekaligus anggota TNI AU di Lanud Raden Sadjad, Serka Surais mengungkapkan bahwa program itu dimulai dari tanggal 1 – 31 Maret 2021 mendatang.

”Jadi TNI-Polri dan warga ini manunggal. Bahu membahu dalam pembangunan jalan dari Dusun Sebayar ke Desa Selemam,” ungkapnya.

728×90 Leaderbord

Untuk personel dari TNI AU sendiri, kata Surais, jumlahnya ada 10 orang. ”Untuk jadwalnya yakni, per dua hari ada dua personel. Jadi secara bergantian karena kami juga ada pekerjaan,” jelas dia.

Dia pun berharap pekerjaan tersebut dapat berjalan aman, lancar dan tanpa halangan. Hingga nanti datang hari penutupan program TMMD itu.

”Program TMMD ini bagus sekali karena kita (TNI) manunggal dengan masyarat. Semoga program ini bisa diteruskan karena sangat bermanfaat bagi masyarakat,” harap dia.

”Dan dengan dibangunnya jalan penghubung ini, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan jalan ini dengan sebaik-baiknya. Semoga perekonomian diantara dua desa bisa meningkat,” tutupnya.

(Red)