Nggak afdol rasanya kalau bermain Mobile Legends nggak ikutan farming alias kill monster-monster hutan

Nggak afdol rasanya kalau bermain Mobile Legends nggak ikutan farming alias kill monster-monster hutan

TEKNOLOGI281 Dilihat

Nggak afdol rasanya kalau bermain Mobile Legends nggak ikutan farming alias kill monster-monster hutan atau biasa disebut monster jungle.

Terdapat 6 monster jungle yang berada di dalam hutan dalam game Mobile Legends, dan setiap monster jungle memiliki keunikannya masing-masing dan bermanfaat untuk hero yang berhasil membunuhnya.

Bahkan dipergantian tahun kemarin Moonton melakukan rework terhadap monster jungle, lho.

Langsung aja deh, ini dia 6 monster jungle yang bisa kalian temukan di Mobile Legends.

1. Crimson Lizard

 

Crimson Lizard

 

Dahulunya, Crimson Lizard adalah monster jungle yang menyerupai goblin berwarna hijau. Kini setelah di-rework menjadi lizard berwarna kuning dan nggak ada kemiripan sama sekali dengan goblin.

Crimson Lizard dapat memberikan kalian tambahan HP dan Mana jika berhasil membunuhnya. Ia berada di toplane dan jadi monster jungle yang paling lama munculnya, yaitu di detik 40 sejak permainan dimulai.

2. Crammer

 

Crammer

 

Sama seperti Crimson Lizard, Crammer adalah kumbang yang dapat memberi tambahan HP dan Mana jika kalian berhasil membunuhnya.

Dulu, rupa Crammer serupa dengan penyihir wanita gitu, tapi kini berubah drastis menjadi seekor kumbang merah tua yang besar.

Crammer berada di bottomlane dan selisih munculnya hanya selisih 1 detik lebih cepat dengan Crimson Lizard, yaitu 39 detik, dan setelah ia terbunuh, ia akan hidup kembali dalam waktu 70 detik.

3. Gargoyle

 

Gargoyle

 

Sebelum di-rework, Gargoyle bernama Giant Mouth, karena ia memiliki mulut besar di wajahnya. Setelah rework, Gargoyle menjadi monster dengan sayap besar bak kelelawar.

Monster yang terletak dekat midlane ini bisa memberi regen HP dan Mana jika kalian berhasil membunuhnya, sama seperti Crimson Lizard dan Crammer.

Gargoyle bakal muncul pada detik ke 30 setelah masuk dalam permainan, sekaligus jadi monster pertama yang muncul, dan setelah ia terbunuh, ia akan hidup kembali dalam waktu 70 detik.

4. Core Guardian

 

Core Shocker

Kalo monster yang satu ini, sebelum berubah jadi monster batu yang besar, ia menyerupai penyihir bersayap dan memakai jubah yang bernama Reaper.

Reaper kini berubah nama menjadi Core Guard dan muncul pada detik ke 32 terhitung sejak permainan Mobile Legends dimulai dan dapat memberi buff bagi hero yang berhasil last hit.

Karena sering banget jadi incaran, monster ini bisa ngasih kalian 3 buah drop berupa health yang berbentuk bola berwarna hijau dan bisa menambah HP dan Mana bagi yang mengambilnya.

Walaupun kalian gagal last hit monster ini, seenggaknya masih bisa mendapat health regen. Setelah ia terbunuh, ia akan hidup kembali dalam waktu 120 detik.

5. Statued Shocker & Chaser

 

Statued Shocker & Chaser

Sepasang monster buff ini mengalami perubahan total pada segi penampilannya, yang dulunya mirip dengan laba-laba, kini seperti batu.

Buff yang bisa didapatkan dari kedua monster ini bakal disesuaikan dengan role hero yang berhasil membunuhnya.

Sama seperti Core Guard, monster ini bisa ngasih kalian 3 buah drop berupa health yang berbentuk bola berwarna hijau dan bisa menambah HP dan Mana bagi yang mengambilnya.

Setelah terbunuh, kedua monster ini akan hidup kembali dalam waktu 120 detik, namun harus dipastikan jika kedua monster ini sama-sama sudah dibunuh.

6. Hermit Crab

 

River Crab

 

Pasti kalian biasanya nyebut si monster jungle yang satu ini dengan Kelomang, ternyata doi ini namanya Hermit Crab yang sebelumnya bernama River Krab.

Hermit Crab adalah satu-satunya monster jungle yang dapat memberikan gold buff selama di atas kepala hero kalian masih ada gambar gold.

Emang agak sulit membunuh monster ini, karena selain posisinya yang berbatasan dengan daerah lawan, monster yang biasa disebut Kelomang ini juga jadi salah satu yang paling diincar oleh lawan, bahkan teman satu tim.

Jika semua monster jungle hampir mengalami perubahan atau rework di Mobile Legends, si Kelomang ini justru nggak mengalami perubahan sama sekali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *