Nike dikatakan Inka Christie sempat hadir ke mimpinya

oleh -691 views

Persahabatan yang kuat antara almarhumah Nike Ardilla dan Inka Christie sudah terbangun sejak lama. Meski saat ini sudah berbeda dunia, namun nyatanya ikatan diantara mereka masih terjalin. Terbukti, Nike dikatakan Inka Christie sempat hadir ke mimpinya.

Kedatangan Nike Ardilla ke mimpi Inka Christie terjadi beberapa hari sebelum proses syuting pembuatan video klip lagu Cinta Kita berlangsung. Lagu Cinta Kita sendiri pernah dipopulerkan Inka Christie dan saat ini dirilis ulang dan digabungkan dengan suara Nike Ardilla.

“Sebelum syuting Inka mimpi bertemu almarhumah (Nike Ardilla). Almarhumah datang dua hari sebelum syuting, datang seperti meminta dipeluk. Inka peluk kemudian Inka belai, itu seperti kenyataan, lama sekali,” ungkap Inka Christie saat konferensi pers secara virtual.

Tak Berbicara

Inka mengaku tak tahu maksud dari kedatangan Nike Ardilla ke mimpinya beberapa hari sebelum syuting video klip Cinta Kita berlangsung. Namun yang pasti, ia sama sekali tak berbincang di mimpinya.

“Dalam mimpi itu Nike nggak bicara apapun, hanya menatap dan inka tersenyum, kemudian almarhuum melepaskan pelukan itu, Inka nangis dalam mimpi itu karena di mimpi itu benar-benar kayak kenyataan,” paparnya.

Doa

Terlepas maksud kehadiran Nike Ardilla dalam mimpinya, Inka Christie percaya jika mimpinya tersebut adalah pertanda baik. Nike pada 27 Desember 2020 kemarin harusnya merayakan ulangtahunnya yang ke-45. Bertepatan dengan itu, Musica Studios pun merilis album Bintang Kehidupan milik Nike Ardilla dalam bentuk vinyl dan digital platform.

728×90 Leaderbord

“Hanya Tuhan yang tahu apakah mimpi itu memang benar-benar dia hadir, tapi di sini Unka berpikir bahwa Inka nggak bisa berikan apapun kecuali doa, hanya doa yang bisa Inka berikan kepada beliau,” pungkas Inka Christie.