Nikita Mirzani kini mulai menyukai aktivitasnya sebagai penyanyi

oleh -283 views

Sukses dengan lagu Selalu Salah yang dirilisnya beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani kini mulai menyukai aktivitasnya sebagai penyanyi.

Terbaru, Nikita menggandeng musisi rap Young Lex dengan mengenalkan lagu bergenre rap berjudul Nikita Gank. Hal itu seperti yang diungkapkan Nikita Mirzani saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021).

Dijelaskan Nikita, dia tak punya kesulitan dalam bernyanyi lagu bergenre rap meski baru pertama kali melakukannya.

“Nyanyi rap itu kan kayak marah-marah, karena tiap hari Niki kan marah-marah terus jadi tidak kesulitan nyanyi dengan musik rap. Dan pastinya karya Young Lex ini berbeda dari lainnya sehingga akhirnya aku ajak dia sekalian nyanyi, karena memang kami sering diskusi,” ujar Nikita.

“Lagunya diciptakan oleh Young Lex dengan genre musiknya hip hop dan rap dengan nada cyberpunk. Selain Young Lex yang menciptakan, dia juga aku ajak nyanyi bareng untuk lagunya itu,” tambahnya.

Urusan video klip, wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1987 itu memilih sutradara Rizal Mantovani untuk menggarap video klipnya.

“Alhamdulillah Niki puas dengan hasilnya dan Niki udah melihat berulang-ulang kali dan Niki puas banget. Dan untuk single ini Niki mengeluarkan dana sampai Rp 1 miliar, tetapi karena hasilnya bagus Niki senang,” tandas Nikita.

No More Posts Available.

No more pages to load.