Nikita Willy mendapat banyak pengalaman berharga pasca sukses melakukan perjalanan mendaki pegunungan Himalaya

0 57

Aktris cantik Nikita Willy mendapat banyak pengalaman berharga pasca sukses melakukan perjalanan mendaki pegunungan Himalaya. Ia pun mengaku ketagihan dan berencana untuk kembali mendaki jika memiliki waktu luang.

“Nagih banget. Terus kayak aku kemarin naik gunung himalaya, terus di Argentina naik gunung juga, aku sempat berpikir nanti kayanya habis lebaran aku harus cobain gunung di Indonesia, doain aja,” ungkap Nikita Willy di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tak ingin menikmati hal tersebut sendirian, perempuan 25 tahun itu pun berencana untuk mengumpulkan beberapa teman untuk ikut mendaki bersama. “Kalau teman-teman aku mau, ada temannya kita berangkat lagi,” tambah Nikita Willy.

Memang sebelum Himalaya, Nikita Willy sudah beberapa kali mencoba mendaki. Namun selama ini, gunung-gunung yang ia daki terbilang masih tak terlalu tinggi.

Namun atas pengalaman serta rasa takjubnya menikmati alam dari ketinggian, ia pun mencanangkan untuk mendaki gunung Rinjani ke depannya.

“Jadi beberapa kali sempat naik gunung tapi cuma short high gitu, cuma kayak one day atau cuma beberapa jam. Kalau kemarin kan lima hari. Aku jadi penasaran sama gunung yang ada di Indonesia. Jadi, Insya Allah nanti aku pengin ke Rinjani atau kemana gitu abis lebaran,” katanya.

Nikita Willy berkata, dibalik sosoknya sebagai selebritas tanah air, ada satu sisi dalam dirinya yang ingin terus mencoba dan mencari pengalaman baru dalam hidup. Maka dari itu, sebelum memiliki keterbatasan waktu, ia akan terus berusaha menjajal pengalaman-pengalaman seru dengan melakukan perjalanan ke tempat baru.

“Aku orang yang suka experince new things, aku pengen mencari pelajaran baru, hal-hal baru, temen baru, dan aku pengen ngeliat hal yang belum pernah aku lakukan. Aku penuh rasa penasaran dengan apapun dan aku nggak takut mencoba hal-hal apapun. Aku pengin experience dan explore tempat-tempat yang belum atau jarang datang ke sana. Karena kayak, alam tuh seindah itu,” pungkas Nikita Willy.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ