Nilai transaksi kategori produk peralatan rumah tangga atau household appliance  tercatat mengalami peningkatan

oleh -425 views

 Nilai transaksi kategori produk peralatan rumah tangga atau household appliance tercatat mengalami peningkatan sejak diterapkannya kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Owner Aolida, Dikz Zhong Ming mengatakan, kondisi tersebut disebabkan oleh pergeseran tren pembelian peralatan rumah tangga oleh konsumen, baik untuk konsumsi pribadi maupun penggunaan komersial.

“Pasalnya, selama masa karantina di rumah, banyak orang yang menemukan hobi baru atau menghidupkan hobi lama dan lebih jauh lagi menjadikan hobi tersebut menjadi usaha sampingan di masa pandemi Covid-19,” ujar Dikz Zhong Ming dalam keterangannya, Kamis (4/11/2021).

Aolida sendiri merupakan merek household appliances yang fokus pada barang-barang kecil, seperti kipas angin, kipas angin portable, dan humidifier. Meskipun baru hadir di Indonesia, namun kualitas yang dihadirkan dijamin premium dan terbaik.

“Kami menjual produk household appliances seperti kipas angin kecil, humidifier, dan juga kipas angin. Soal kualitas sendiri sangat aman digunakan untuk semua orang,” jelasnya.

Adapun salah satu produk terbaik Aolida yang direkomendasikan adalah Aolida F30 hanging neck fan. Perangkat kipas mini ini juga bisa digunakan sebagai power bank.

“Perangkat ini juga bisa digunakan sebagai phone holder, punya banyak fungsi. Sekarang sudah terjual dan banyak orang suka dengan produk ini. Kami sudah mengeluarkan 200 produk untuk pengalaman pelanggan,” ujarnya.

Selain itu, ada pula humidifier dan air purifier yang juga banyak dicari oleh konsumen. Menyoal rentang harga jualnya, perangkat peralatan rumah tangga Aolida masih sangat terjangkau kantong konsumen.

“Kisaran harga jual produk Aolida mulai dari Rp 100.000 hingga Rp1 juta saja. Produk kami bisa dibeli di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia. Selain itu, kami juga berencana membuka toko offline tahun depan,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.