Ningning aespa terlihat semakin bersinar dengan prestasi terbarunya

Ningning aespa terlihat semakin bersinar dengan prestasi terbarunya

Diva News177 Dilihat

 Ningning aespa terlihat semakin bersinar dengan prestasi terbarunya. Melalui akun Instagram resminya, Versace mengumumkan Ninging aespa didapuk menjadi brand ambassador global Versace pada 8 Februari 2024.

Dikutip dari Soompi, Direktur Kreatif Versace, Donatella Versace, menyebut member aespa itu adalah seorang bintang yang sangat berbakat dan figur yang luar biasa.

“Ia memiliki visi yang kuat dan percaya diri, energi dan bakat yang luar biasa.”

“Ia tampak luar biasa mengenakan pakaian kami. Saya senang menyambut Ningning sebagai anggota keluarga Versace,” sebutnya lagi.

Ninging aespa sendiri merasa terhormat atas penunjukkan dirinya sebagai global brand ambassador terbaru Versace. Menurutnya, Versace menjadi rumah mod yang mendukung individu dan mengekspresikan diri secara kreatif.

 

What’s On Fimela

Tampil mahal dengan busana Versace

“Karena itu, saya sangat senang dan bersemangat jadi duta merek Versace,” tuturnya. “Setiap kali saya memakai Versace, saya merasa diberdayakan oleh gaya dan sikapnya yang unik. Saya berharap orang lain juga dapat menunjukkan kepercayaan diri mereka melalui Versace.”

Menyambut terpilihnya Ningning aespa sebagai global brand ambassador, Versace merilis beberapa potret yang bikin para fans pangling. Ningning tampil dengan pesona mahal mengenakan busana dari Versace.

Versace mengunggah potret Ningning dalam nuansa hitam putih saat mengumumkan dirinya sebagai brand ambassador. Ia mengenakan leather dress berwarna burgundy yang klasik dengan kancing Versace yang ikonik

Pada potret lainnya, Ningning mengenakan sleeveless mini dress dengan cutout di bagian leher. Rambut panjang Ningning dengan gaya messy yang bikin kesan seksi.

Di potret terakhir, Ningning aespa tampil layaknya lady boss dengan setelan blazer roundneck dan potongan bahu tegak dan kancing Versace yang ikonik. Ningning terlihat lebih sleek dengan gaya updo rapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini