Oase ini hadir tidak hanya dari e-commerce

oleh -318 views

Tren gaya hidup yang semakin mengikuti perkembangan zaman sudah harus didukung oleh teknologi terkini agar dapat membantu kehidupan sehari-hari. Apalagi saat pandemi seperti ini, segala aktivitas kantor dan rumah harus didukung oleh gadget yang mumpuni.

Atas dasar itulah, PT Oase Teknologi Asia sebagai perusahan teknologi membuka outlet pertamanya di Indonesia yang berlokasi di ITC Roxy Mas, Jakarta Barat.

“Oase ini hadir tidak hanya dari e-commerce, namun juga memberikan peluang untuk konsumen dapat melihat langsung berbagai macam produk yang bertempat di Roxy untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia,” ujar Jim Zhang selaku Chief Executive Officer Oase dalam keterangan persnya, Selasa (23/3/2021).a

Ditambahkan Jim Zhang, Di toko Oase yang menjadi tempat bagi konsumen untuk bisa langsung merasakan produk Oase sebelum membelinya, karena sebelumnya Oase hanya menjual semua produknya melalui online.

“Oase juga menyediakan corner khusus bagi konsumen untuk memasangkan anti gores atau film protector di bagian depan dan belakang berbagai brand dan model gadget yang di sebut stickerin yuk!. Ini juga merupakan inovasi baru dengan produk mesin plotter Oase HM47,” lanjut Zhang.

Zhang sendiri berharap dengan pembukaan outlet baru ini, masyarakat akan lebih mudah mengenal produk Oase di Indonesia.

“Kami sebagai perusahaan penyedia kebutuhan gadget masyarakat ingin menunjukkan komitmen terhadap perkembangan teknologi yang semakin pesat dengan menghadirkan outlet Oase. Ke depan kami berencana untuk terus mengembangkan outlet kami ini ke lebih banyak lokasi, baik di Jakarta maupun kota lainnya lagi,” tandasnya.

728×90 Leaderbord