OLAHRAGA BERSAMA DAN HIBURAN MENJADI SARANA REFRESHING BAGI PRAJURIT KOLINLAMIL

oleh -135 views

 

Jakarta, 9 November 2021,Satya Wira Jala Dharma. Menjadi hal yang meriah, saat Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Erwin S Aldedharma, Kepala Staf Kolinlamil beserta pejabat utama Kolinlamil melaksanakan olahraga bersama dan panggung hiburan dengan para prajurit Kolinlamil di Dermaga Beaching, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (9/11).

Kebersamaan bersama prajurit menjadi tujuan Panglima Kolinlamil Laksda TNI Erwin S Aldedharma dalam kepemimpinannya dengan mengutamakan bekerjasama dan sama-sama bekerja.

“Olahraga bersama menjadi sarana refreshing bagi kita bersama, untuk lebih meningkatkan kinerja prajurit dalam melaksanakan tugas pokok” ujar Panglima Kolinlamil.

Olahraga bersama diawali dengan senam SKJ 88 dilanjutkan jalan santai. Panglima Kolinlamil dan para prajurit berkeliling Mako Kolinlamil.

Olahraga bersama ini tetap menerapkan protokol kesehatan, dilaksanakan kedua kalinya setelah Jumat kemarin (5/11) di Pantai Carnival Ancol yang kali ini juga mengikutsertakan Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Ketty Erwin S Aldedharma beserta para pengurusnya.
Para pengurus gabungan Jalasenastri juga membuka stand baazar makanan dan minuman yang merupakan hasil kreasi mereka.

Kegiatan berlangsung meriah dengan hiburan musik Kolin Band dengan vokalis beberapa prajurit dan Kowal dengan aksi panggungnya yang tak kalah dengan vokalis band profesional.

Panglima Kolinlamil dan para pejabat utama pun hanyut dan berbaur dengan para prajurit dalam goyang “Jalesveva Jayamahe” yang menjadi menu wajib dalam setiap event kegiatan TNI AL.

Acara olahraga bersama dan hiburan ini membuat para prajurit Kolinlamil asyik bernyanyi dan berjoget di Dermaga Beaching, Mako Kolinlamil dengan pemandangan Kapal-kapal perang yang sandar dengan gagahnya seolah bersiap melaksanakan tugas.

Olahraga dan hiburan menjadi rekreasi bagi para prajurit Kolinlamil sekaligus memberikan semangat dan motivasi untuk melaksanakan tugas.
Penetapan pelonggaran PPKM Level 2 di beberapa daerah termasuk Jakarta merupakan kabar gembira bagi semua warga Jakarta, betapa tidak beberapa aktifitas kembali dapat dilakukan ditempat-tempat umum seperti olahraga dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan sesuai ketentuan.

Ditengah kelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) inilah, Kolinlamil menggelar Olahraga bersama dengan kapasitas kehadiran 50% sesuai ketentuan protokol kesehatan penanganan Covid-19 Level 2. (Dispen Kolinlamil)

No More Posts Available.

No more pages to load.