OLAHRAGA BERSAMA PRAJURIT DAN PNS LANTAMAL I

oleh -105 Dilihat

 

Belawan,- Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono melakukan olahraga bersama dengan seluruh personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) I dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan bertempat di Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah Belawan, Selasa (04/01/2022).

Kegiatan olahraga bersama yang diawali dengan apel pagi dan dilanjutkan dengan senam kesegaran jasmani (SKJ) 88 ini dipimpin oleh personel Binjas Lantamal I dan dilanjutkan dengan jalan santai keliling Mako Lantamal I. Setelah selesai melaksanakan olahraga bersama, seluruh prajurit Lantamal I langsung mengikuti acara ramah tamah dengan sarapan pagi yang telah disiapkan.

Disela kegiatan olahraga bersama, Danlantamal I mengatakan bahwa setiap hari selasa dan jumat kita selalu melaksanakan olahraga, dengan tujuannya adalah Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono menyampaikan bahwa olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan motivasi dan kinerja prajurit agar dalam bekerja selalu semangat, ceria dan gembira terutama dalam melaksanakan tugas pokok sebagai prajurit matra laut sekaligus bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh serta memupuk kekompakan dan kebersamaan prajurit Lantamal I.

“Dengan berolahraga ini juga membuat tubuh kita tetap sehat dan bugar, sehingga kita mampu menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara sebagai prajurit secara profesional. Selain itu agar tetap solid dan selalu semangat dalam menghadapi tugas-tugas ke depan,” lanjut Komandan Lantamal I.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama tersebut Pejabat Utama Lantamal I, Para Kepala dinas serta seluruh Prajurit dan PNS Lantamal I Belawan.

(Dispen Lantamal I)

No More Posts Available.

No more pages to load.