Olahraga Bersama Prajurit di Lantamal V Jalin Kebersamaan dan Jaga Imunitas Tubuh

oleh -135 views

 

Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Surabaya menggelar acara olahraga bersama Prajurit dan PNS TNI AL di jajarannya, kegiatan ini diselenggarakan guna menjalin kebersamaan antara Pimpinan Satuan dengan personelnya, sekaligus untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap prima. Olahraga bersama tersebut digelar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, Selasa (09/11), di Mako Lantamal V Surabaya.

Dalam sambutannya pada kesempatan ini, Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr. (Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan selain untuk menjaga kondisi kesehatan agar tetap prima, sekaligus untuk terus menjalin kebersamaan dan kekompakan antara seluruh prajurit.

“Itu dilaksanakan agar kita mampu menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara sebagai prajurit secara baik dan benar, serta profesional”, ungkap Komandan Lantamal V.

Dalam kesempatan ini dilaksanakan Senam Kesegaran Jasmani secara bersama-sama, sekaligus melaksanakan sosialisasi dari lagu Jalesveva Jayamahe dimana dalam lagu tersebut, vocalnya dinyanyikan langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang dimodivikasi dengan gerakan versi dari Lantamal V.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Yanti Yoos Suryono Hadi beserta pengurus, sejumlah pejabat Lantamal V diantaranya Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio, para Asisten Danlantamal V, seluruh Kasatker Lantamal V serta prajurit dan PNS TNI AL

No More Posts Available.

No more pages to load.