Omen, hadir menemani pencinta film seri

0 47

Demi mendukung kampanye #BetahdiRumah, serial drama misteri garapan Vidio Original Series, Omen, hadir menemani pencinta film seri. Rencananya, pada 27 Maret 2020 mendatang, serial terbaru Omen bisa dinikmati gratis di aplikasi Vidio.

Tina Arwin, Vice President Content Vidio menyampaikan, Omen merupakan salah satu bentuk komitmen Vidio untuk terus menghadirkan konten-konten entertainment yang bermutu. Serial terbaru ini memiliki konflik dan cerita yang relevan serta didukung oleh para pemain-pemain karakter remaja muda yang berbakat.

Omen akan menjadi alternatif hiburan agar kampanye #BetahdiRumah bisa dilakukan,” kata Tina, dilansir dari siaran pers, Selasa (24/3/2020).

Omen mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Erika (Cut Syifa) yang kerap dimarahi dan diperlakukan tidak adil oleh Grace (Cut Keke), ibunya sendiri. Perlakuan tidak adil Ini bukan tanpa alasan. Perkelahian antara Erika dan saudari kembarnya-Eliza yang menyebabkan sang ayah meninggal dunia menjadi pemicu utama amarah tersebut.

Rasa cemburu terhadap Eliza dan emosi ibunya yang tak terkendali, membuat Erika tumbuh menjadi pribadi yang penuh benci.

Omen mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Erika (Cut Syifa) yang kerap dimarahi dan diperlakukan tidak adil oleh Grace (Cut Keke), ibunya sendiri. Perlakuan tidak adil Ini bukan tanpa alasan. Perkelahian antara Erika dan saudari kembarnya-Eliza yang menyebabkan sang ayah meninggal dunia menjadi pemicu utama amarah tersebut.

Rasa cemburu terhadap Eliza dan emosi ibunya yang tak terkendali, membuat Erika tumbuh menjadi pribadi yang penuh benci.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ