Operator Sekolah (OPS) Se Kecamatan Talangpadang bagikan Takjil

oleh -381 views

Tanggamus–Suasana Bulan Suci Ramadhan saat menjelang berbuka puasa, OPS Se Kecamatan Talangpadang bagikan sebanyak 100 Takjil berupa kue dan air mineral yang di laksanakan di jalan raya pekon Sukabumi kecamatan Talang Padang dengan sasaran pengguna jalan dan masyarakat, Rabu ( 05 Mei 2021)

Kegiatan ini di laksanakan di jalan raya pekon Sukabumi dikarenakan agar dapat menghindari adanya kerumunan dimasa pandemi Covid 19. Kegiatan ini terlaksana atas inisiatif OPS yang berjumlah 20 tenaga OPS Negri dengan sumber dana melalu iuran yang dikumpulkan oleh para OPS Negeri Se Kecamatan Talangpadang.

Bupati Pesawaran

OPS ( Operator Sekolah ) yang tugas pokok nya adalah ujung tombak dalam kegiatan sekolah baik dalam bentuk pengerjaan Laporan Dapodik maupun kegiatan yang ada di sekolah. Sudah barang tentu ini menjadi salah satu bagian yg terpenting guna untuk mendukung dalam hal pengelolaan data, hal inilah hendaknya dapat menjadi perhatian para dewan pendidik terlebih K3S agar supaya dapat memperhatikan para OPS.

Ahmad Syarifullah, S.Pd. selaku OPK kecamatan Talangpadang memberikan harapan agar kegiatan ini dapat menjadi ladang amal ibadah.
” Alhamdulillah Kegiatan ini berjalan dengan lancar walaupun hanya sedikit,tapi kami bersyukur dapat berbagi walaupun tidak banyak, maklum lah gaji kami tak seberapa, tetapi kami puas karna dapat berbagi semoga kegiatan ini dapat menjadi amal ibadah sekaligus dapat pula menjadi edukasi bagi rekan OPS yang lainnya untuk dapat berbagi. di sela kesibukan pekerjaan” ujar nya.

Amiruddin (pengguna jalan) sangat mengapresiasi kegiatan ini
” Alhamdulillah saya berterima kasih dan bangga dengan bapak bapak ini (OPK/red) di sala menjelang berbuka puasa mereka mau berbagi takjil kepada kami yang melintas” ucap nya.(A1)

No More Posts Available.

No more pages to load.