OPPO hingga kuartal I 2021 membukukan penjualan di pasar global meningkat hingga 25,5%

oleh -569 views

OPPO hingga kuartal I 2021 membukukan penjualan di pasar global meningkat hingga 25,5% secara (year on year/yoy). OPPO menguasai 10% pangsa pasar (market share) selama tiga bulan pertama tahun 2021 sekaligus menjadi brand terbaik keempat di dunia.

Seri OPPO Find mencapai penjualan terbaik pada hari pertama setelah smartphone flagship OPPO Find X3 Pro 5G diluncurkan. Peningkatan penjualan tertinggi secara year-on-year terjadi di Spanyol (825%), Italia (225%), Australia (450%), Selandia Baru (603%), Singapura (931), dan Thailand (265%). “Ada sejumlah alasan mengapa dunia merespons antusias pada OPPO Find X3 Pro,” kata Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, Patrick Owen dalam keterangan tertulisnya Jumat (28/5/2021).

Dia mengatakan OPPO berupaya mengusung inovasi dan teknologi terdepan termasuk pada OPPO Find X3 Pro yang dibuat dengan konsep human centric. “Dari sisi performance, display dan entertainment, OPPO Find X3 Pro memberi pengalaman baru,” kata dia.

Find X3 Pro dilengkapi tampilan Billion Color QHD + dan layar luas 6,7 inci untuk menghadirkan warna lebih hidup. OPPO Find X3 Pro merupakan smartphone pertama yang didukung Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G Mobile Platform, chipset tercanggih di dunia yang dilengkapi dengan teknologi 5G, Wi-Fi 6, dan audio bluetooth. Qualcomm® Snapdragon™ 888 juga mendukung multi-SIM 5G Global, yang memungkinkan pengguna untuk roaming internasional, mengelola nomor pribadi dan kantor dengan menggunakan smartphone yang sama, atau mengoptimalkan biaya langganan bulanan.

Untuk peluncuran OPPO Find X3 Pro 5G, OPPO meluncurkan dua kampanye yang menggandeng komposer musik Hollywood legendaris Hans Zimmer dan National Geographic. Dengan kolaborasi ini, OPPO mampu menarik perhatian pengguna smarpthone baru dan menjadi semakin populer di seluruh dunia. Untuk meningkatkan relevansi lokal dan status premiumnya, OPPO juga telah berkolaborasi dengan brand lokal kelas atas di negara tertentu.

OPPO Find X3 Pro 5G tersedia melalui operator jaringan telpon seluler ternama di seluruh Eropa dan Asia Pasifik. OPPO juga telah meningkatkan teknologi dan layanannya melalui kemitraan dengan industri jaringan internet. Misalnya, OPPO melakukan pengembangan jaringan 5G pertama di dunia bersama dengan Google, Qualcomm, dan pelaku industri terbaik lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.