OPPO kini meluncurkan seri terbarunya yakni OPPO Reno2 F

0 129

dnewsmedcenter – Setelah sukses dengan OPPO Reno Series generasi pertama Juli lalu, OPPO kini meluncurkan seri terbarunya yakni OPPO Reno2 F.

Ponsel terbaru OPPO Reno2 F dibanderol lebih terjangkau hanya Rp Rp 5.399.000. Meski lebih murah dari OPPO Reno generasi pertama, fitur-fitur unggulan di dalamnya tidak dihilangkan. Quad Camera, Zoom into Imagination masih menjadi unggulan. OPPO Reno2 F sendiri dibekali 4 kamera dengan konfigurasi kamera utama 48MP Ultra-Clear + Wide Angle 8MP + 2MP Mono Lens + 2MP Portrait Lens dan didukung fitur Ultra Night Mode 2.0. Fitur ini diklaim mampu menghasilkan hasil potret malam hari paling memukau di kelasnya. Hal ini karena dukungan Multi-Frame Noise Reduction.

Di sektor dapur pacu, OPPO Reno2 F ditenagai chipset prosesor Mediatek Helio P70. Untuk mendongkrak performanya, OPPO Reno2 F dibekali RAM 8GB dan ROM 128GB yang disandingkan bersama baterai berkapasitas 4000mAh dengan fitur andalan VOOC Flash Charging 3.0.

Kemudian untuk kebutuhan swafoto, OPPO Reno2 F membawa satu buah kamera pop-up beresolusi 16MP. Sedangkan pada sektor layar, OPPO Reno2 F memiliki layar seluas 6,5 inci dengan screen to body ratio sebesar 91,1 persen, serta dilindungi Corning Gorilla Glass.

OPPO Reno2 F mengusung desain 3D Curved Body dan memiliki dua varian warna yaitu Lake Green dan Sky White yang terinspirasi keindahan alam dengan detail bentuk dan warna yang mengesankan. Dengan keunggulan fitur yang dimilikinya, OPPO Reno2 F merupakan pilihan tepat untuk jiwa milenial yang sangat butuh ponsel berkamera bagus, prosesor kencang, kapasitas baterai besar dan awet, serta desain keren.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ