OPPO, merk smartphone berskala global berkolaborasi untuk kedua kalinya dengan produsen mobil super dari Italia

oleh -236 views

OPPO, merk smartphone berskala global berkolaborasi untuk kedua kalinya dengan produsen mobil super dari Italia, Lamborghini untuk memperkuat line up smartphone-nya di kelas high-end. Produk ini terinspirasi legenda Aventador SVJ Roadster yang dilengkapi aksesoris lengkap mencerminkan kemewahan Lamborghini.

“OPPO melanjutkan kemitraan dengan Lamborghini dan memperkenalkan produk high-end terbaru OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition sebagai mahakarya untuk konsumen yang menghargai kombinasi desain dengan fitur canggih,” kata Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, dalam keterangan tertulisnya Jumat (16/10/2020).

Patrick Owen menambahkan, smartphone ini merefleksikan gaya dan kecepatan ala supercar yang dilengkapi layar terbaik di industri, sistem fotografi, dan teknologi muktahir. Dengan desain aerodinamis yang halus, tekstur serat karbon yang futuristik, serta lekukan dan bayangan 3D yang berpadu dalam skema warna, produk ini dikemas dalam kotak berbentuk scissor box yang mencerminkan gaya supercar Lamborghini yang ikonik. “Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition seakan menghadirkan supercar dalam bentuk smartphone,” kata dia.

Managing Director Lamborghini Jakarta Lucas Ng mengungkapkan, dengan teknologi dan desain OPPO Lamborghini berharap dapat membangun kemitraan yang strategis di Indonesia. “Peluncuran OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition menandai awal kemitraan ini,” kata dia.

Desain OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition dilengkapi teknologi kaca penyerap panas untuk mensimulasikan desain aerodinamis dan cahaya/bayangan 3D pada mobil sport dalam menciptakan tampilan dan pengalaman sentuhan yang halus.

Tekstur serat karbon berteknologi tinggi pada bagian belakang casing dibuat dengan proses four-layer superposition. Lensa bezel pada perangkat mengikuti desain heksagonal klasik Lamborghini dan dihiasi dengan warna emas moka yang khas ala SVJ. “Bodi smartphone yang mutakhir dirancang dengan konsep yang mendetail untuk menghadirkan sensasi supercar yang sesungguhnya,” jelas Lucas Ng.

728×90 Leaderbord