Oppo resmi meluncurkan Reno5 F untuk pasar Indonesia

oleh -344 views

Oppo resmi meluncurkan Reno5 F untuk pasar Indonesia. Perangkat smartphone ini menawarkan performa tinggi dan kecepatan yang jauh lebih cepat dari pendahulunya, dan juga didukung berbagai teknologi terbaru, mulai dari keberadaan berbagai fitur kamera baru hingga desain berkonsep Flowlight.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan,Oppo Reno5 F merupakan puncak dari umpan balik pengguna dan riset yang dilakukan Oppo terhadap perangkat yang diinginkan oleh pasar.

Faktanya, Oppo Reno5 F memenuhi kriteria yang menyasar pengguna lini seri Reno seperti kehadiran baterai berkapasitas tinggi dan 30W VOOC Flash Charge, desain perangkat tipis dengan warna yang trendi dan fashionable, serta berbagai fitur kamera kreatif dan teknologi gaming yang dibuat untuk memenuhi ekpektasi pengguna kami,” ujar Aryo di acara peluncuran Oppo Reno5 F, Rabu (24/3/2021).

Aryo memaparkan, dari sisi kamera, Oppo Reno Reno5 F didukung 48MP Quad Camera, yang dilengkapi pula dengan kamera sudut lebar 8MP, kamera makro 2MP dan kamera mono 2MP. Selain itu, Oppo melengkapi kamera depannya dengan resolusi 32MP untuk swafoto.

Beberapa fitur yang dihadirkan pada kamera Oppo Reno5 F seperti AI Color Portrait yang membuat subjek foto tampak lebih menonjol dengan permainan isolasi warna, Dynamic Bokeh, hingga AI Beautification 2.0.

Dari sisi desain, Oppo Reno5 F memiliki desain yang sangat ramping dengan ketebalan bodi 7,8 milimeter (mm) dan bobot hanya 172 gram. Perangkat ini juga menggunakan jenis layar AMOLED 6,43 inci dan memiliki persentase screen-to-body 90,8%.

Untuk dapur pacunya, Oppo Reno5 F dibekali prosesor MediaTek Helio P95 Octacore yang bertenaga dan berjalan pada 2 ARM Cortex-A75 Prime Cores dengan kecepatan 2.2GHz. Sementara, 6 ARM Cortex-A55 Efficiency Cores juga dapat beroperasi hingga 2.0GHZ. Perangkat ini juga dibekali baterai yang lebih besar hingga 4310mAh dan teknologi pengisian daya 30W VOOC Flash Charge 4.0.

728×90 Leaderbord

Oppo Reno5 F akan dijual melalui sistem penjualan kilat pada situs e-dagang Lazada pada 27 Maret hingga 1 April 2021. Perangkat ini hadir dengan dua pilihan warna Fluid Black dan Fantastic Purple dengan harga resmi Rp 4.299.000.