Oppo seri Reno 6 yang baru diluncurkan 15 Juli 2021 lalu membuat Oase 

oleh -513 views

Oppo seri Reno 6 yang baru diluncurkan 15 Juli 2021 lalu membuat Oase sebagai perusahaan yang bergerak di bidang produksi produk elektronik tertarik untuk menghadirkan sesuatu yang menarik.

Hal itu ditunjukkan Oase dengan mempercantik tampilan smartphone Oppo Seri Reno 6 dengan menghadirkan berbagai jenis front protector dan berbagai desain back protector yang semakin menambah kesan aman, elegan dan fresh bagi smartphone yang diluncurkan Oppo itu.

“Pastinya smartphonekamu harus tetap dilindungi dari lecet karena jatuh atau terbentur, karena itu Oase di sini hadir dan turut memeriahkan peluncuran OPPO Reno 6. Tersedia berbagai desain yang ciamik bagi pemilik smartphone Reno 6. Semoga Oppo terus bisa menghasilkan produk produk berkualitas bagi segenap kalangan,” ungkap Public Relations Oase, Anthoni Roderick dalam keterangan persnya, Selasa (27/7/2021.

Ditambahkannya, Oase Indonesia juga turut mendukung pre order dan penjualan perdana Reno 6 yang tersebar di outlet Oase bertempat di ITC Roxy, maupun di seluruh mitra kerja sama Oase di Indonesia, yang pastinya dijamin resmi dan bergaransi Oppo.

“Konsumen Reno 6 bisa membuat smartphone barunya lebih berwarna bersama Oase dengan berbagai jenis front protector dan berbagai design back protector yang membuat smartphone Reno 6 lebih berwarga dan elegan,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.