Ormas Terbesar Mengayomi Para Anggota dan Komunitas Ojek Online Se-Indonesia

oleh -27 Dilihat

TEKAB Ormas Terbesar Mengayomi Para Anggota dan Komunitas Ojek Online Se-Indonesia. Dirgahayu TEKAB ke-5 dirayakan super meriah pada Rabu(30/3) siang.

Bayangkan, peserta yang hadir lebih dari 1200 pengemudi ojek online (ojol). Acara mendapat atensi dari Gubernur DKI JAKARTA Anies Baswedan dengan kiriman karangan bunga sebagai ucapan mengganti ketidak – hadirannya. Selain itu dari instansi resmi lainnya pun memenuhi halaman muka kantor Team Khusus Anti Begal (TEKAB).
“Dukungan dari GARDA Indonesia,
KBPP POLRI, Law Firm
JAYAKARTA,
DPP FKBN,
FKPPI Jakpus,
KAI DPC Jakpus,
LEMBAKUM INDONESIA,
FOKAN dan banyak nama lainnya yang tidak ditulis satu persatu di sini.” Jelas Ketua Umum TEKAB R. Ari Nurprianto SH MKn. Menurutnya, acara diadakan di markas komando TEKAB Jalan Letjen suprapto 36 Jakpus yang baru direnovasi 2 bulan terakhir ini.

Dukungan bukan saja dari
Gubenur DKI JAKARTA. Tapi, ada juga dukungan dari
Dirjen perhubungan Darat,
Gubernur Jawa Tengah, hingga
Group Raja Soelaman. Terlihat spanduk besar berisi 1000-an organisasi ojek online seluruh Indonesia terpampang menjelang masuk pintu gerbang Markas Komando DPP-TEKAB. “Dari kehadiran peserta yang ribuan orang ini, menandakan TEKAB mempunyai jaringan komunikasi terbesar. Untuk itu diharapkan ke depan upaya – upaya perbaikan kondisi sosial ekonomi para pengemudi ojol dapat lebih diperhatikan,” tutup Ari.

No More Posts Available.

No more pages to load.