Paban VI RB Srena Mabesal Berikan Pembekalan: Wujudkan Pembangunan Zona Integritas STTAL Menuju WBK.

oleh -157 views

 

TNI AL – STTAL Surabaya, Civitas Akademika ( dosen, tenaga pendidik dan mahasiswa) STTAL menerima pembekalan tentang pembangunan Zona Integritas Reformasi Birokrasi dalam mewujudkan STTAL menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh Paban VI RB Srena Mabesal, Kolonel Laut (S) Eko Setijono, S.E., M. Sc., CHRMP., yang berlangsung secara Virtual dari Auditorium Rupat Srena Mabesal Cilangkap Jakarta. Kamis (24/6/2021)

Kegiatan Pemantapan Pembinaan Perilaku dan Budaya Integritas hari ke-6 secara Virtual dibuka oleh Sekretaris Lembaga STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M.Pd., dan dipandu moderator, Mayor Laut (S) Irawan Didik P. S.T., M.T., M.Tr Opsla.

Pembekalan oleh Paban VI RB Srena Mabesal ini dimaksudkan sebagai langkah untuk lebih memantapkan STTAL dalam pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan sebagai wujud implementasi kebijakan dan perintah pimpinan TNI Angkatan Laut. Pada kegiatan tersebut dijelaskan tentang pentingnya RB bagi TNI AL serta langkah langkah serius yang harus diambil disertai dengan informasi dan perkembangan pembangunan ZI/RB di lingkungan TNI AL.

Selanjutnya pada pembekalan diwarnai antusiasme peserta yang mencoba menggali berbagai persoalan terkait bidang RB di STTAL yang meliputi bidang manajemen perubahan, tata laksana, penataan SDM, akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan dan pelayanan publik.

Melalui pembekalan ini para peserta dapat lebih memahami tugas, peran dan tanggungjawab bidang masing-masing, sehingga pelaksanaan program Reformasi Birokrasi dilingkungan lembaga pendidikan STTAL terlaksana dengan baik, pada akhirnya dapat terciptanya birokrasi yang profesional, berintegritas, berkinerja tinggi, bersih dan bebas KKN, mampu melayani publik dengan baik, berpegang teguh nilai-nilai dasar dan kode etik aparatur negara sesuai tujuan reformasi birokrasi. (Bagpen STTAL)

No More Posts Available.

No more pages to load.