PAKATI TNI-POLRI PEDULI DAN BERBAGI

oleh -300 views

 

Cianjur – Bhakti Sosial untuk Negeri mewarnai Reuni Perak 25 Tahun Perwira Prajurit Karier Angkatan Ke-3 Tahun 1995/1996 (PAKATI), yang dilaksanakan secara serentak di daerah Cianjur, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Medan dan Jakarta. Sabtu (12/06/2021).

Dalam Kegiatan Bhakti Sosial Pakati yang berada di Desa Kademangan dan Desa Sukamanah Kec. Mande Kab. Cianjur dilakukan dengan memberikan sembako secara simbolis kepada masyarakat. Selain itu Desa Jamali, Sukaluyu dan Jambudipa juga menerima pendistribusian paket sembako.

Putra Asli Cianjur yaitu Kolonel Laut (KH) Dede Komarudin, S.Pd., M.M. menyampaikan “Kegiatan sosial ini merupakan bentuk Rasa Cinta dan Bhakti kepada Negeri dalam 25 tahun pengabdian kami, semoga hal ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam menghadapi kondisi saat ini”.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan Video Conference (Vicon) dengan Pakati TNI-POLRI Surabaya yang melaksanakan kegiatan dengan pemberian sembako kepada beberapa Panti Asuhan dan Yayasan serta Para Veteran di wilayah Surabaya. Kegiatan Pakati Surabaya di bawah koordinator Kolonel Laut (KH) DR. M. Saikhu, S.Ag., M.AP., CTMP.

Dalam hal ini Pakati TNI POLRI ini bekerja sama dengan ACT Cianjur dan juga dihadiri oleh tokoh masyarakat serta Babinsa dan Babinkamtibmas setempat. Selama kegiatan berjalan lancar dengan tanpa mengabaikan ketatnya protokol kesehatan Covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.