Pameran dagang elektronik, gaya hidup, dan fashion akan digelar di Hong Kong

0 13

DNEWSMEDCENTER –  mulai Jumat (11/10/2019) ini, di mana pihak penyelenggara menyebutnya sebagai yang terbesar di dunia meliputi lebih dari 9.000 booth.

Acara yang dgelar oleh Global Sources ini akan berlangsung di AsiaWorld-Expo, Hong Kong, hingga 30 Oktober.

“Acara ini merupakan kesempatan bagi para peserta dan pemasok untuk bertemu di lebih dari 9.000 booth pameran dan menyaksikan langsung pameran produk elektronik, gaya hidup, dan fashion terkini,” bunyi keterangan pers dari Global Sources yang diterima redaksi, Senin (7/10/2019).

Rangkaian acara meliputi consumer electronics (11–14 Oktober), mobile electronicstech gifts dan startup launchpad (18–21 Oktober), Global Sources lifestyle (27–30 Oktober), dan Global Sources fashion (27–30 Oktober).

Acara khusus produk elektronik ini akan melibatkan sebanyak 7.700 booth pemasok terpercaya dari Asia dan seluruh dunia yang akan memamerkan produk-produk terlaris mereka.

Untuk consumer electronics akan tampil 4.000 booth yang mencakup barang-barang elektronik rumah, luar ruangan dan otomotif, produk-produk gamingsmart living, komponen elektronik dan barang elektronik komersial, serta produk dan aksesoris komputer. Sementara mobile electronics akan menampilkan 3.700 booth yang terdiri dari perangkat mobilesmart wearable, produk pengisi daya, speaker dan earphone, aksesoris smartphone dan tablet, case dan pelindung ponsel, serta sejumlah paviliun untuk e-commerce dan peralatan reparasi, suku cadang, dan servis.

Acara tech gifts bertujuan memenuhi tingginya permintaan pasar akan barang hadiah (gift item) yang trendi dengan kualitas mid-range hingga high-end, serta barang premium untuk kelas korporat. Acara pameran ini dipadukan dengan startup launchpad yang membantu startup hardware/peritel kelas menengah hingga pemain lama untuk mencari solusi untuk masalah distribusi pasar, demikian disebutkan.

Sedangkan melalui program konferensi ekstensif, event ini akan mempertemukan kebutuhan pengadaan para pembeli dan memastikan mereka mendapatkan informasi teknologi dan industri terkini.

Guna memenuhi kebutuhan pembeli akan solusi pengadaan one-stop, Global Sources akan menggelar dua acara perdagangan secara bersamaan pada 27-30 Oktober, yakni Global Sources Lifestyle dan Global Sources Fashion, yang memungkinkan pembeli mendapat akses ke barang-barang hadiah, premium, produk rumah, fesyen, dan pakaian di tempat yang sama.

Di penghujung acara akan hadir Global Sources lifestyle dengan konsep utama memberikan kualitas hidup lebih baik, menyajikan produk pilihan dari olah raga, kesehatan, hingga perlindungan lingkungan. Melalui rangkaian produk beragam untuk olah raga dan luar ruangan, keperluan wisata, hingga perawatan pribadi dan produk kecantikan, pembeli dapat dengan mudah menemukan produk baru dan menarik dari Tiongkok dan seluruh Asia.

Puncaknya adalah Global Sources fashion, sebagai event pengadaan adi busana terbesar di Hong Kong, merupakan wadah bagi produsen produk berkualitas tinggi di seluruh Asia Pasifik untuk memamerkan tas-tas dan baju fesyen, pakaian olah raga, alas kaki, aksesoris, hingga berbagai kain.

Di saat bersamaan, Global Sources berencana menjadi tuan rumah Global Sources Summit yang pernah dianugerahi ‘Best Amazon Conference’ pada Seller Awards 2017. Wawasan penting serta panduan terbaik untuk para penjual kelas menengah-atas di Amazon serta pengadaan lain dari kawasan Asia akan tersedia di acara tersebut.

Global Sources sendiri adalah perusahaan penyedia business-to-business dan fasilitator perdagangan utama dengan Tiongkok. Perusahaan ini mengelola delapan acara pengadaan ekspor tahunan di Hong Kong setiap April dan Oktober, khususnya pameran elektronik dan mobile elektronik yang terbesar di dunia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ