Panda Lantamal XII Mulai Seleksi Calon Taruna AAL Tahap Pemeriksaan Kesehatan

Daerah762 Dilihat

 

TNI AL, Lantamal XII,- Jelang Penerimaan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Pria/Wanita TA. 2023, Lantamal XII mulai melaksanakan Uji Pemeriksaan Kesehatan (Urikkes) Casis Taruna Pria/Wanita di Balai Kesehatan Lantamal XII Pontianak, Rabu (31/05/2023).

Saat ini tengah dibuka seleksi Taruna AAL TA. 2023 yang mulai diproses dari Panitia Daerah (Panda) yang selanjutnya akan dikirim ke Panitia Pusat bagi yang lolos dalam tahap seleksi daerah.

Pada kesempatan ini, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII memulai seleksi dengan Urikkes yang meliputi pemeriksaan sampel darah, urine, kesehatan mata, telinga, gigi dan jantung, serta pemeriksaan yang lebih lengkap yang telah dimulai pada hari Senin lalu.

Sejumlah 55 Casis Pria dan 27 Casis Wanita mengikuti jalannya Urikkes dengan berharap dapat lolos ke materi seleksi selanjutnya.

Letkol Laut (K) drg. Abdullah Mugan M., Sp.Pros., selaku Kepala Tim Kesehatan (Katimkes) turut serta dalam pemeriksaan gigi guna memastikan Calon Siswa (Casis) Taruna Pria/Wanita AAL TA. 2023 kali ini layak menjadi seorang pemimpin dimasa depan bagi Indonesia.

(Dispen Lantamal XII)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *