Pandemi Covid-19 membuat aktivitas semua orang terhenti sementara waktu

oleh -233 Dilihat

Pandemi Covid-19 membuat aktivitas semua orang terhenti sementara waktu. Namun, perlahan tapi pasti kondisi kembali membaik. Begitu pula yang terjadi dengan salah satu musisi muda, Aldwin Dinata. Setelah vakum pascamerilis single keduanya berjudul “Pemain Hati” pada 2020 lalu, kini pemilik nama lengkap Aldwin Suryadinata siap merilis lagu baru berjudul “Satu Untukku”.

Single yang diciptakan Satrio Alexa itu, penyanyi kelahiran 16 Januari 2000 itu, banyak bercerita tentang perjuangan seseorang untuk orang yang dicintainya. Di mana single terbarunya itu merupakan ungkapan perasaan seseorang pada orang yang dicintainya agar bisa dimiliki.

“Lewat lagu ini, aku ingin dia tahu bahwa sampai kapan pun, aku kan terus berusaha untuk bisa mendapatkan dia. Buat aku, dia pantas diperjuangkan,” ungkap Aldwin dalam keterangannya pada media, Senin (13/6/2022).

Dijelaskan, proses pembuatan dan rekaman single ketiganya ini tergolong cepat yakni hanya memakan waktu dua minggu.

“Kenapa proses rekaman, mixing, dan mastering-nya terkesan buru-buru? Soalnya, kita nggak mau kehilangan momen. Untungnya, tidak ada halangan yang berarti. Paling yang agak berat adalah mengatur waktu dan tenaga saat pengerjaan karena seluruh kegiatan dalam pembuatan single ini dilakukan sambil berpuasa di bulan Ramadan,” tambahnya.

engagum Ariel Noah itu melanjutkan, kembalinya dirinya ke dunia tarik suara pascapandemi membuatnya bahagia lantaran bisa kembali mengekspresikan karya-karya yang diciptakannya.

“Aku benar-benar bersyukur bisa kembali merilis single dan menghibur orang banyak seperti dulu. Kesempatan ini nggak akan aku sia-siakan dan aku akan bekerja semaksimal mungkin di dunia musik. Aku mengucapkan terima kasih kepada para pecinta musik Indonesia karena telah bersedia menunggu aku selama lebih dari tiga tahun dan untuk Sony Music yang selalu mendukung dalam keadaan apa pun,” terangnya lagi.

“Dan aku berharap single ini bisa diterima dengan baik, dan aku ingin cepat-cepat manggung lagi. Dan kemudian memproduksi video musiknya, sehingga dirilis ke depan akan lebih baik lagi yang finalnya saat aku merilis album. Dan semoga ini bisa terlaksana dalam waktu dekat,” tandasnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.