Pandemi covid-19 menjadi kendala bagi mereka yang bepergian keluar negeri untuk berbelanja

oleh -218 views

Pandemi covid-19 menjadi kendala bagi mereka yang bepergian keluar negeri untuk berbelanja. Oleh sebab itu, untuk mengobati kerinduan masyarakat akan belanja saat jalan-jalan ke luar negeri, jasa titip (jastip) merupakan solusi dalam menangani masalah tersebut.

Salah satunya dengan kehadiran startup titipbeliin.com yang bisa jadi solusi mengatasi keinginan berbelanja berbagai produk barang-barang dari Amerika, Inggris, Tiongkok dan Singapura.

Bupati Pesawaran

“Jastip titipbeliin.com bisa menjadi solusi kerinduan masyarakat berbelanja di luar negeri. Kami masih tetap beraktivitas dan melayani jasa titipan pengguna dari luar negeri seperti Amerika, Inggris, Tiongkok dan Singapura. Titipan pembelian produk yang dititipkan akan kirim sampai depan rumah untuk semua produk e-commerce internasional,” ungka Bayu Sutrisno selaku Co-Founder dari titipbeliin.com dalam keterangan persnya, Senin (12/4/2021).

Ditambahkan Bayu, beberapa produk populer yang sering menjadi titipan para konsumennya diantaranya beberapa produk fashion dan elektronik bahkan beberapa produk seperti sepeda Brompton. Konsumen tidak perlu khawatir akan produk favoritnya ditahan oleh Bea & Cukai, karena titipbeliin.com legal.

Selain itu para pelanggan yang menggunakan jasa mereka tidak perlu mengurus pajak dan pengiriman karena telah diurus oleh pihaknya.

“Dan untuk menyambut bulan Ramadan ini, menawarkan penawaran spesial diantaranya menyediakan potongan harga untuk berbagai titipan legal,” tandasnya.

728×90 Leaderbord