Pandemi Covid-19 tak menghentikan Sidney Mohede bersama Andi Rianto dalam berkarya

oleh -730 views

Pandemi Covid-19 tak menghentikan Sidney Mohede bersama Andi Rianto dalam berkarya. Keduanya berkolaborasi melahirkan lagu berjudul Only You.

Sidney, menyatakan lagu yang dihasilkannya ini diambil dari maraknya kisah perceraian, disharmonisasi dalam hubungan antardua insan, baik yang sedang berpacaran maupun yang sudah berumah tangga.

“Banyak berita atau artikel yang menjelaskan mengenai hubungan dan pernikahan yang retak di dalam musim yang berat ini. Di sinilah saya menjadi tertantang bagaimana kita harus tetap bersama melalui cinta, maka lahirlah lagu ini,” ungkap Sidney saat peluncuran single Only You, belum lama ini.

Senada dengan Sidney, Andi Rianto merasa sangat bangga bisa terlibat dalam penggarapan lagu “Only You” ini. Menurut dia, lagu ini menjadi bentuk kontribusi musisi untuk bisa saling menguatkan dalam menghadapi krisis pandemi Covid-19.

“Tentunya senang bisa terlibat dalam karya ini. Disaat seperti sekarang kita membutuhkan cinta yang dapat menyatukan untuk dapat melewati masa sulit ini,” tandas pendiri Magenta Orchestra itu.

Lebih lanjut Chika Maryana selaku Executive Produser Inside mengatakan lagu ini memiliki nilai yang sangat positif buat orang yang berjuang dalam menjalin hubungan khususnya saat pandemi covid-19.

“Harapan kami dengan dirilis secara digital lagu ini akan membantu kita semua menghargai setiap hubungan yang kita punya lewat pesan yang terkandung di lagu ini,” ungkap Chika.

728×90 Leaderbord

Ditambahkan Chika, sejak pertama kali diluncurkan, lagu ini sempat menembus posisi teratas daftar tangga lagu iTunes selama sepekan belakangan.

Hal itu yang membuat yakin bahwa lagu tersebut akan bisa terus bertahan diseluruh platform aplikasi musik di tanah air.