Pandemi Covid-19 tidak membuat pedangdut Vebrie Verona berhenti berkarya

oleh -742 views

Pandemi Covid-19 tidak membuat pedangdut Vebrie Verona berhenti berkarya. Justru gadis kelahiran Jakarta 11 Februari 1996 mampu merampungkan videoklip single di Pulau Dewata, Bali beberapa hari lalu. Tidak satu tetapi dua videoklip sekaligus.

“Kita baru saja selesai syuting videoklip 2 single sekaligus. Kegiatan ini dilakukan untuk mengsi waktu luangku, kan di masa pandemi ini, banyak aktivitas yang terhenti. Untuk memanfaatkan masa tersebut, maka aku terus berupaya berkarya salah satunya dengan rutin menciptakan lagu dan membuat videoklipnya,” ungkap Vebrie kepada media, Selasa (9/2/2021).

Single Cintaku Cuma Kamu dan Dangdut Dance dipilih Vebrie untuk dibuatkan videoklipnya. Dua lagu ini memang dipersiapkannya dengan menggaet beberapa rekan dekatnya seperti Yugo Alvaero, El Ricky (vokalis El Kasih Reborn), El Revy ( El Kasih Legacy), Dhea Siregar (Seleb Tiktok).

“Aku sangat berterima kasih pada mereka yg telah banyak membantu di videoklip ini. Dan salah satu yang mendasari aku mau bikin videoklip di Bali adalah karena aku suka sekali dengan keindahan alam di Bali, disini banyak tempat-tempat indah. Dan kebetulan lagunya juga sesuai,” lanjutnya.

Vebrie berharap videoklip yang diproduksinya di Bali ini akan segera dirilis dalam waktu dekat dan bisa terus meramaikan industri musik khususnya untuk genre musik dangdut di Indonesia.

“Harapannya musik yang aku tawarkan ini dapat diterima oleh masyarakat indonesia pecinta musik di tanah air. Bang Rony Rom sebagai sutradaranya juga telah membuatkan videoklipnya dengan baik. Pastinya penggarapan video klip nya sendiri sudah memenuhi protokol kesehatan yang dianjutkan pemerintah,” tandasnya.

728×90 Leaderbord