Pandemi Covid-19 tidak menghalangi upaya musisi baru dalam meramaikan blantika musik di Indonesia

oleh -1.069 views

Pandemi Covid-19 tidak menghalangi upaya musisi baru dalam meramaikan blantika musik di Indonesia. Salah satunya, penyanyi muda Aldiv yang akhirnya melepas singleperdana berjudul Tinggalkan Rasa, melalui Dumeca Records.

Aldiv mengatakan, single ini menceritakan tentang percintaan sepasang kekasih.

“Saat ini perasaanku sangat bahagia. Single baru ini merupakan bagian bersejarah dalam hidup aku. Lagu ini merupakan karya dari dua komposer muda Feriko Nainggolan dan Joko Bramantyo) serta didukung Badai Kerispatih dan Tiara Andini,” ungkap Aldiv.

Penyanyi bernama lengkap Aldi Choirul Anwar ini menambahkan, sebagai pendatang baru di industri musik tanah air, dirinya berharap bisa fokus menjalani karier musik yang sudah dipilihnya. Perjalanan panjang dalam mengeluarkan karya musik, membuatnya menghargai proses yang sudah dilewati.

“Aku merasa sebagai sosok yang berjiwa muda, mungkin ini yang bisa aku lakukan. Mumpung masih muda, dikasih bakat sama Tuhan maka berkarya lah yang sepositif mungkin. Aku suka musik, aku suka nyanyi. Inilah karya yang bisa aku persembahkan. Semoga lagu ini bisa dinikmati banyak orang, bisa diterima oleh masyarakat dan bisa turut meramaikan dunia musik Indonesia,” tandasnya.