Pandemi Covid-19 yang tengah terjadi saat ini membuat sebagian orang harus menahan diri untuk berkarya dan berimajinasi

oleh -536 views

Pandemi Covid-19 yang tengah terjadi saat ini membuat sebagian orang harus menahan diri untuk berkarya dan berimajinasi. Namun hal tersebut tidak dilakukan putra pedangdut senior Iis Dahlia, Devano Danendra yang ternyata malah produktif di masa pandemi ini.

Seakan mengikuti jejak sang bunda yang aktif di industri musik, pria kelahiran Jakarta 23 September 2002 memantapkan dirinya untuk berkiprah di industri musik seperti ibunya. Bedanya, Devano mengusung genre musik yang tidak sama dengan sang bunda.

“Di masa pandemi ini, aku terus berusaha produktif bermusik. Total ada 15 lagu yang sudah aku ciptakan, 12 lagu diantaranya sedang kupersiapkan untuk menjadi sebuah album. Untuk pertama ini, aku merilis single berjudul Rembulan,” ungkap Devano saat menggelar jumpa pers virtual, Sabtu (27/2/2021).

Single perdana yang dirilisnya ini sebagai bukti baginya bahwa dirinya bisa berkiprah di industri musik tanpa bayang-bayang nama besar Iis Dahlia.

“Lagu Rembulan adalah lagu pandemi karena lagu ini diciptakan bareng sahabatku, Muhammad Rafli selama masa pandemi setahun terakhir. Lagu ini menceritakan tentang seorang lelaki yang mengharapkan seorang perempuan dengan senyuman yang indah,” tambahnya.

Ditambahkan Devano, tidak cuma mengenalkan ingin mengenalkan lagu barunya, dalam kesempatan ini dirinya memamerkan plakat penghargaan karena sukses atas penjualan CD lebih dari 400.000 keping.

“Ini sebagai bukti bahwa pandemi ini tak bisa membuat orang berhenti produktif dan berkarya. Ini juga sebagai jawaban bahwa aku bisa berkarya tanpa bayang-bayang ibuku, karena memang aku selalu berkarya sebagai seorang musisi dengan terus menghasilkan karya,” tandasnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.