Pangeran Charles memercayakan penyanyi pop Katy Perry, sebagai duta amal untuk British Asian Trust

0 31

Pangeran Charles memercayakan penyanyi pop Katy Perry, sebagai duta amal untuk British Asian Trust, sebuah badan amal yang membantu perjuangan melawan perdagangan anak.

Berdasar pengumuman dari badan amal itu yang dikutip Reuters, Rabu (5/2/2020), Perry (35), yang sudah menjadi duta besar untuk organisasi anak-anak PBB, UNICEF, bertemu dengan pewaris tahta Inggris pada pertemuan para pendukung dan penasihat British Asian Trust, di Mumbai November lalu ketika ia sedang berkunjung ke India.

“Saya terkesan dengan rencana kuat mereka, dari inisiatif di lapangan hingga penggalangan dana, yang akan bertujuan untuk memotong setengah perdagangan anak,” kata Perry dalam sebuah pernyataan.

“Itulah mengapa saya merasa terhormat ditunjuk sebagai duta untuk Dana Perlindungan Anak-Anak British Asian Trust, dan untuk membantu menyinari pekerjaan yang akan dilakukan British Asian Trust di Asia Selatan, dan menjadi bagian dari penemuan solusi untuk perdagangan anak,” tambahnya.

Penunjukan Perry akan diumumkan pada jamuan makan malam tahunan British Asian Trust di London’s Banqueting House yang akan fokus pada langkah-langkah anti-perdagangan dan rencana untuk memerangi pekerja anak. Acara ini juga akan dihadiri oleh para menteri dan dermawan Inggris.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ