Pangkalan TNI AL Banyuwangi Beri Kejutan Pada HUT Ke-50 Korpri

oleh -179 views

 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia yang ke 50 Tahun 2021, Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi, Letkol Laut (P) Ansori, M.H., M.Tr.Hanla beri kejutan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AL di jajarannya dengan berikan kue ulang tahun di Wisma Bahari Mako Lanal Banyuwangi, Jawa Timur. Senin (29/11/2021).

Kejuta Hari Ulang Tahun Korpri ini merupakan wujud kepedulian Komandan serta para prajurit TNI AL di jajaran Lanal Banyuwangi terhadap personel PNS TNI AL, yang kemudian disusul dengan pemberian sembako keseluruh anggota PNS dan prajurit TNI AL.

Komandan Lanal Banyuwangi menyampaikan kepada PNS TNI AL yang merupakan bagian dari anggota Korpri dengan mengatakan, “Perkuat soliditas dan solidaritas Korps Pegawai Republik Indonesia dan perkuat kerjasama dengan segenap komponen bangsa dalam rangka melaksanakan fungsi sebagai Perekat Persatuan dan Kesatuan Bangsa.” ucapnya.

“Semoga semakin profesional dalam mengabdi pada bangsa dan negara, carilah terobosan-terobosan positif, kerja cepat, tepat sasaran dan birokrasi yang lebih singkat, akuntabel, transparan dengan keterbukaan informasi publik, namun tetap pegang rahasia Negara dibidang Pertahanan.” tegasnya.

“Jadikan HUT Korpri ini penyemangat dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi PNS Kemenhan RI yang ada di jajaran Pangkalan TNI AL, sebagai bagian dari ibadah terhadap Tuhan Yang Maha Esa dengan perkokoh integritas aparatur dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan kerja tuntas serta berikan contoh keteladanan saudara-saudara hadir berbuat manfaat di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.