Pangkalan TNI AL Batam Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Maritim

oleh -261 views
Batam, Lanal Batam kembali melaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim di wilayah kerja Lanal Batam di Puskesmas Tanjung Sengkuang, Jumat (15/10).

Bekerjasama dengan Puskesmas Tanjung Sengkuang dan Dinas Kesehatan Kota Batam, kali Ini berhasil tervaksin sebanyak 84 orang.

Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K,M.M. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi sesuai dengan arahan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M.

“Dimana serbuan vaksinasi maritim ini bertujuan untuk mencapai herd immunity ,agar masyarakat sehat dan ekonomi juga bisa segera kembali pulih”.

Di lain tempat, Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P. juga menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut akan terus menggelar vaksinasi covid-19 sampai benar-benar target pemerintah terpenuhi atau seluruh warga Negara Indonesia telah menerima Vaksinasi. Sedangkan untuk pelaksanaannya, akan terus dilakukan selagi stok vaksin masih ada.

Dispen Koarmada l

No More Posts Available.

No more pages to load.