Pangkalan TNI AL Batuporon Tekankan Protokol Kesehatan Pada Prajurit dan Masyarakat.

oleh -85 views

 

Meningkatnya Kasus penyebaran Covid-19 di wilayah Bangkalan, Komandan Pangkalan TNI AL Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M.Tr.Hanla, CHRMP menegaskan kepada seluruh prajuritnya untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan serta menyosialisasikannya kepada masyarakat di wilayah kerja, hal tersebut disampaikan saat pelaksanaan apel khusus, Selasa (8/06).

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Batuporon menghimbau kepada seluruh Prajurit, PNS, keluarga, serta masyarakat di wilayahnya agar terus menerapkan tracing, testing dan treatmen (3T) juga Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas dan Menjauhi kerumunan (5M).

“Dengan melonjaknya Covid -19 di Madura khususnya di Bangkalan, saya himbau kepada seluruh keluarga besar Lanal Batuporon untuk tetap mematuhi prokes 5 M, selamatkam keluarga kita dan orang-orang yang ada disekitar kita”, ujarnya.

Hadir dalam Apel khusus tersebut antara lain, Palaksa Lanal Batuporon Mayor Laut (P) Ali Sahbana, seluruh Para Perwira Staf, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanal Batuporon. Dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.