Pangkalan TNI AL Batuporon Ucapkan Selamat Pada HUT Ke-75 Bhayangkara

oleh -247 views

 

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M.Tr.Hanla.,CHRMP berikan ucapan selamat kepada Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino, SIK. Selain itu, Danlanal Batuporon juga hadir pada Upacara Virtual Hari Bhayangkara Ke-75 yang dilaksanakan di Pendopo Agung Bangkalan Jl. Letnan Abdullah No 1 Kab. Bangkalan yang diikuti oleh Forkopimda Kab Bangkalan, Kamis (01/07/2021)

“Mewakili segenap masyarakat Bangkalan, mengucapkan selamat dan sukses HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 kepada seluruh personel dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), di seluruh Tanah air tercinta ini, khususnya kepada keluarga besar Polres Bangkalan serta memberikan apresiasi setingi-tingginya atas dedikasi dan loyalitasnya, tidak hanya ikut membangun dan menjaga Kondusifitas serta Kamtibmas Kabupaten Bangkalan namun juga mampu membangun sinergisitas dengan berbagai Stake Holder, baik anggota Fokropimda maupun masyarakat “ ujar Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron pada sambutannya.

Upacara virtual Hari Bhayangkara Ke-75 dengan tema “Transportasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Memulihkan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” yang dilaksanakan secara Nasional dari Istana Negara dengan Inspektur Upacara (Irup) Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Pada kesempatan yang sama, selesai pelaksanaan Upacara virtual HUT Bhayangkara Ke-75, Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Effendi, M.Tr.Hanla.,CHRMP memberikan surprise berupa pemberian kue TART sebagai bentuk sinergitas TNI – Polri yang diterima langsung Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, SIK didampingi Wakapolres Kompol Andjar Setijaningrum serta Perwira Staf Polres Bangkalan, turut mendampingi Danlanal Batuporon para perwira staf Lanal Batuporon antara lain, Pasintel Kapten Mar Ali Sumanggar dan Paur Silta Letda Laut (S) M. Mahrus

No More Posts Available.

No more pages to load.