Pangkalan TNI AL Semarang Distribusi Oksigen Untuk Pasien Covid-19

oleh -108 views

 

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang dengan Komandan Kolonel Laut (P) Nazarudin CHRMP, terus bersinergi dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jateng dan Kota Semarang untuk membantu mendistribusikan Oksigen gratis yang diproduksi dari KRI dr. Soeharso-990 guna membantu upaya pemerintah untuk kepentingan pasien covid-19 diwilayah Semarang Raya. Selasa (3/8/2021).

Kebutuhan oksigen yang diperuntukan bagi pasien Covid-19 di Semarang Raya sekitarnya mengalami kenaikan seiring terjadinya lonjakan kasus Covid-19. Namun tingginya kebutuhan tidak diimbangi dengan ketersediaan oksigen yang cukup sehingga sejumlah rumah sakit maupun masyarakat yang menjalani isolasi mandiri kekurangan oksigen.

Komandan Lanal Semarang menyampaikan sampai dengan saat ini pendistribusian Oksigen dari TNI AL sudah mencapai 200 lebih tabung oksigen dan akan terus di distribusikan sampai kebutuhan oksigen di wilayah Semarang Raya terpenuhi.

Prajurit Lanal Semarang bersama sama dengan dinas kesehatan kota Semarang dan Propinsi Jateng bahu membahu membantu masyarakat yang sedang membutuhkan oksigen, sekaligus membantu pemerintah pusat dan daerah untuk segera menyelesaikan pandemi Covid-19 ini.

Sesuai dengan petunjuk Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. agar seoptimal mungkin dan terus bersinergi dengan instansi lain untuk membantu Pemerintah guna memutus penularan Covid-19 dengan memaksimalkan sarana dan prasarana yang dimiliki.

No More Posts Available.

No more pages to load.