Pangkalan TNI AL Semarang Terima Kunjungan Siswa Dikmapa PK TNI TA 2021

oleh -187 views

 

Lantamal V,Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang menerima kunjungan Siswa Pendidikan Pertama Perwira Prajurit Karir (Dikmapa PK) TNI TA 2021 yang berjumlah 245 orang, terdiri 3 Matra, antara lain 130 Siswa Perwira TNI AD, 50 Siswa Perwira TNI AL dan 65 Siswa Perwira TNI AU. Senin (21/6/2021).

Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., yang diwakili oleh Palaksa Lanal Semarang Mayor Laut (P) Tomosa Uskarlind L, M. Tr. Opsla menerima langsung kedatangan para Siswa Dikmapa PK TNI tahun 2021 dilapangan apel Mako Lanal Semarang. Dalam pengarahannya Palaksa Lanal Semarang menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh Siswa Dikmapa PK TNI 2021, dan berharap semoga ilmu pengetahuan yang diberikan selama berkunjung di Lanal Semarang bisa berguna untuk kedinasan di masa yang akan datang.

Setelah menerima pengarahan, pembekalan dan pengenalan Mako Lanal Semarang, para Siswa Dikmapa PK TNI 2021 juga diajak untuk berkunjung ke Kapal Angkatan Laut (KAL) Pulau Menjangan dan Kapal Angkatan Laut (KAL) Pulau Bengkoang yang sedang sandar di Dermaga Keamanan Laut (Kamla) Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Usai tinjauan di Lanal Semarang seluruh Siswa Dikmapa PK TNI 2021 melanjutkan kunjungannya di satuan satuan TNI Lainnya di wilayah Jawa Tengah.

No More Posts Available.

No more pages to load.