Pangkalan TNI Angkatan Laut Monitoring Wilayah Bersama Jajaran Forkopimda Kota Tegal

oleh -53 views

 

Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP bersama jajaran Forkopimda Kota Tegal melaksanakan monitoring wilayah dalam masa anjuran Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk berdiam dirumah saja pada masa pandemi ini. Kegiatan Patroli 3 Pilar (Pemerintah Kota ,TNI dan Polri) ini dalam rangka Monitoring wilayah, tempat tertentu dan tempat ibadah di wilayah Kota Tegal yang saat ini sedang di berlakukan anjuran di rumah selama 2 hari, pada Pekan ini.

Guna menegakkan ketertiban dan kepatuhan masyarakat terhadap penanggulan Covid – 19, di adakan pemantauan dan himbauan kepada masyarakat yang masih berkerumun ataupun lokasi lokasi yang terdapat masyarakat berkumpul.

Turut hadir dalam kegiatan pemantauan monitor Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriono, S.E., M.M, Wakil Wali Kota Tegal M. Jumadi, S.T., M.M., Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M. Tr.Hanla., CHRMP., Sekda Kota Tegal Dr. Drs. Johardi, M.M., Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P., Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, S.I.K., M.H. dan perwakilan jajaran terkait.

Kegiatan monitoring 3 Pilar dengan menggunakan kendaraan roda dua dalam Rute Balai Kota Tegal – Jl. Diponegoro – Jl. Jenderal Sudirman – Pertigaan Pramesti – Perempatan Maya – Jl. Doktor Sutomo – Jl. Kapten Ismail – Gereja HKY Paroki – Gereja Mahanaim – Jl. Kapten Ismail – Jl. Dr. Sutomo – Gereja Ayalon .

Kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E. M.M yaitu Jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid – 19, serta cepat beradaptasi diri terhadap tatanan kehidupan normal baru atau “The New Normal” di lingkungan TNI Angkatan Laut dan Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam

728×90 Leaderbord