Pangkalan Utama TNI AL V Terima Kunjungan Kerja Kepala Staf Komando Garnisun Tetap III Surabaya

oleh -104 views

 

Komandan Lantamal V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, menerima Kunjungan Kerja Kepala Staf Komando Garnisun Tetap III (Kas Kogartap III) Surabaya Brigadir Jenderal TNI Marinir Much. Sulchan, M.Tr (Opsla), Selasa (25/5), Bertempat di Mako Lantamal V, Surabaya.

Turut hadir dalam kesempatan ini Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio, para Asisten Danlantamal V, Danpomal Lantamal V dan Dandenma Lantamal V serta pejabat terkait lainnya. Sementara itu, Kas Kogartap III Surabaya dalam kunjungannya tersebut didampingi oleh Asisten Operasi (Asops) Kogartap III Surabaya Kolonel Marinir Yudi Asmar.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab tersebut, Brigjend TNI Marinir Much. Sulchan mengucapkan terimakasih atas sambutan dari jajaran Lantamal V. Dirinya mengungkapkan bahwa, kedatangannya ini, tidak lain untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dijajaran Kogartap III.

“Kami juga berharap ke depan, sinergitas kedua satuan terutama dalam bidang penegakkan hukum, tata tertib dan disiplin prajurit di wilayah Kogartap III Surabaya yang selama ini sudah terjalin dengan baik, dapat terus ditingkatkan”, ungkap Brigadir Jenderal TNI Marinir Much. Sulchan.

Senada dengan itu, Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal V, serta menyampaikan bahwa jajarannya siap bekerja sama dengan Kogartap III Surabaya dalam pelaksanaan tugas di wilayah kerja.

No More Posts Available.

No more pages to load.