Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V Gelar Apel Gabungan Seluruh Prajurit

oleh -97 views

 

Surabaya, 12 April 2021 – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., memimpin pelaksananaan Apel Gabungan yang diikuti seluruh Prajurit, dan PNS TNI AL, bertempat di Lapangan Markas Komando (Mako) Lantamal V Tanjung Perak Surabaya, Senin(12/04). Bertindak sebagai Pengambil Apel dalam kesempatan ini, Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio.

Bupati Pesawaran

Dihadapan prajurit Lantamal V, Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal mengapresiasi pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan para Prajurit, mulai dari kontribusinya pada Penerapan PPKM Sekala Mikro di wilayah kerja Lantamal V, Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Lansia dan Prajurit, hingga pada gelar Posko Bantuan Kemanusiaan “TNI AL Peduli dan Berbagi” Lantamal V, yang menerima bantuan dari warga kota Surabaya dan elemen masyarakat lainnya, serta pemerintah untuk didistribusikan ke wilayah terdampak bencana alam.

“Ke depan saya berharap, apa yang sudah dilaksanakan terus dipertahankan dan ditingkatkan dalam menjalankan tugas bagi bangsa dan negara, TNI dan TNI AL”. Tegas Komandan Lantamal V.

Diakhir amanatnya, Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal juga mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa kepada seluruh Prajurit dan PNS di lingkungan Lantamal V yang beragama muslim, mengingat akan segera memasuki bulan Ramadhan.