Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V Terima Kunjungan Atase Pertahanan Jepang

oleh -315 views

 

Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohammad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.,Sc menerima kunjungan Atase Pertahanan Jepang Captain Navy Mizuno Hidenori. Kehadiran Atase Pertahanan Jepang diterima Komandan Lantamal V di Ruang Transit VIP Gedung Yos Sudarso Markas Komando (Mako) Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir 56 Surabaya, Kamis (20/5).

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio dan para Asisten Danlantamal V, Komandan Satuan Kapal Patroli Lantamal V, serta pejabat terkait lainnya. Kedatangan Atase Pertahanan Jepang dalam rangka koordinasi dengan jajaran Lantamal V terkait rencana kedatangan 2 kapal perang Angkatan Laut Jepang di Surabaya.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal V mengucapkan selamat datang kepada Captein Mizuno Hidenori di Lantamal V, “Terima kasih, saya beserta Staf mengucapkan selamat datang di Surabaya, dan semoga apa yang menjadi rencana yaitu program kedatangan Kapal Jepang bisa berjalan dengan baik”, ungkap Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal.

Dalam pertemuan tersebut, Captein Mizuno menyampaikan rencana kedatangan dua Kapal Perang JMSDF di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya tanggal 28 s.d 30 Juni 2021, dalam rangka Latihan bersama dengan TNI Angkatan Laut. Menurut Captein Mizuno, Indonesia adalah mitra yang sangat strategis bagi Jepang, sehingga program-program latihan bersama penting dilaksanakan secara berkelanjutan.

No More Posts Available.

No more pages to load.