Pangkoarmada I Hadiri Rapat Program Serbuan Vaksinasi Pimpinan Panglima TNI

oleh -142 views

 

Menindaklanjuti program serbuan Vaksinasi saat ini, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menggelar rapat intern yang dihadiri oleh Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M., melalui Video Conference, bertempat di Puskodal Koarmada I, Jl. Gunung Sahari, Jakarta Pusat. Senin (21/6/2021).

Dalam rapat tersebut, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan, bahwa dalam mendukung program serbuan vaksin pemerintah, agar TNI akan mendukung program tersebut dengan menggerakkan sumber daya yang ada di jajaran TNI, baik Angkatan Darat, Laut dan Udara serta senantiasa berkoordinasi dengan Kemenkes, Pemda dan Pemerintah Provinsi.

Usai Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyampaikan paparan tentang adanya peningkatan penderita Covid-19 yang terjadi dibeberapa wilayah, agenda rapat dilanjutkan paparan oleh Kepala Pusat Kesehatan (Kapuskes) TNI, Mayjen TNI Tugas Ratmono yang menyampaikan rencana pelaksanaan program percepatan vaksinasi di lingkungan TNI.

Dijelaskan Panglima TNI, selain program serbuan vaksin yang sedang berjalan juga terdapat program vaksin reguler yang sudah berjalan terlebih dahulu, program serbuan vaksin tersebut, menargetkan 1 juta vaksin perhari.

Dalam rapat intern tersebut, Pangkoarmada I didampingi oleh Kaskoarmada I Laksma TNI Erwin S. Aldedharma, Asops Pangkoarmada I, Aspotmar Pangkoarmada I, Kadiskes dan Komandan Satmar Koarmada I.

No More Posts Available.

No more pages to load.