PANGKOARMADA I LAKSANAKAN EXIT BRIEFING MELALUI VICON JAJARAN LANTAMAL DAN LANAL WILAYAH KERJA KOARMADA I

0 32

 

Sehubungan dengan masih dalam situasi pandemi Covid-19, Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., menyampaikan exit briefing kepada jajaran Lantamal dan Lanal wilayah kerja Koarmada I melalui vicon, bertempat di Aula Dinas Penyelamatan Bawah Air (Dislambair) Koarmada I, Pondok Dayung, Jakarta Utara, Senin (1/6/2020).

Pangkoarmada I menyampaikan bahwa seluruh prajurit dan PNS di lingkungan Koarmada I harus selalu meningkatkan kualitas iman dan taqwa, tingkatkan kompetensi pribadi untuk meningkatkan kompetensi satuan dan organisasi, percaya terhadap kebijakan pemimpin dengan berdasarkan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, laksanakan Tupoksi satuan dan organisasi secara profesional, jaga diri dan keluarga dari keterlibatan terhadap tindakan-tindakan yang bertentangan dengan norma hukum yang berlaku.

Apresiasi yang tinggi kepada seluruh personel Koarmada I beserta jajaran Koarmada I yang telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, dalam menjaga keamanan dan stabilitas di laut yurisdiksi nasional wilayah operasi Koarmada I dan menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi atas kerja keras dan ikhlas dalam mendukung tugas selama Laksamana Muda TNI Muhammad Ali menjabat Pangkoarmada I.

Beberapa harapan untuk Koarmada I dibawah kepemimpinan Pangkoarmada I yang baru, yakin akan lebih maju dan dapat melaksanakan tugas pokok serta fungsinya dengan lebih baik lagi. Tantangan yang dihadapi pada masa mendatang akan semakin menuntut seluruh prajurit untuk terus meningkatkan kualitas dan profesionalisme. Jangan putuskan hubungan silaturahmi kita dan teruslah berkarya agar hari esok lebih baik dari hari ini.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah di Gedung Iman Taufik yang dihadiri Kepala Staf Koarmada I, Danlantamal I, Danlantamal III, Danlantamal IV, Pejabat Utama Koarmada I, dan Perwakilan Prajurit Koarmada I.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ