Pangkoarmada I Pimpin Serah Terima Jabatan Pati Di Lingkungan Koarmada l

oleh -100 views
Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E.,M.A.P. memimpin acara Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Serah Terima Jabatan Perwira Tinggi di lingkungan Koarmada l, di Ruang Matjan Kumbang Mako Koarmada I, Selasa (2/11/2021).
Pejabat yang sertijab yakni Kapok Sahli Koarmada l, Danguspurla Koarmada l dan Danlantamal ll Padang.

Jabatan Kapok Sahli Koarmada I dari Laksma TNI Hana Rochijadi, S.E., M.A.P. yang menjabat sebagai Pati Sahli Kasal kepada Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd, M.A.P., CHRMP, yang sebelumnya menjabat sebagai Danlanal Bandung.

Jabatan Danguspurla Koarmada l dari Laksma TNI Dato Rusman S.N.,S.E.,M.Si., yang menjabat sebagai Dirdok Kodiklatal kepada Kolonel Laut (P) Hudiarto Krisno Utomo, M.A.,M.M.S.,P.S.C (Joint) CHRMP. yang sebelumnya menjabat sebagai Paban 1 Srenal Mabesal

Jabatan Danlantamal ll Padang dari Laksma TNI Hargianto, S.E., M.M., M.Si (Han), yang menjabat sebagai Pati Mabesal Persiapan Pensiun kepada Laksma TNI Endra Sulistiyono S.E.,M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapok Sahli Koarmada lll.

Dalam acara tersebut, Pangkoarmada I mengatakan serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan hal yang lumrah sebagai bentuk regenerasi kepemimpinan serta penghargaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut kepada para perwira yang dipercaya untuk mengemban suatu jabatan tertentu.

“Penugasan yang beragam, akan memberikan pengalaman kepada para perwira sebagai bekal dalam memimpin organisasi di lingkungan TNI/TNI AL dimanapun para perwira ditempatkan,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.