Pangkoarmada I Pimpin Serah Terima Jabatan Strategis Di Lingkungan Koarmada l

oleh -271 views
Jakarta, Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E.,M.A.P. memimpin acara Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Serah Terima Jabatan strategis di lingkungan Koarmada l, di Ruang Matjan Kumbang Mako Koarmada I, Sabtu (9/10/2021).

Pejabat yang sertijab diantaranya Aspers Pangkoarmada l, Aspotmar Pangkoarmada l, Dansatban Koarmada l dan Kadisinfolahta Koarmada l.

Aspers Pangkoarmada l dari Kolonel Laut (P) Ardiansjah Muqsit S.E., CHRMP akan menjabat sebagai Paban V Sahlur Spers TNI digantikan oleh Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto S.E.,M.H., adalah Tandik Sesko TNI.

Aspotmar Pangkoarmada l dari Kolonel Laut (P) Iwan Kuswanto S.E., akan menjabat sebagai Paban lV Komsosmar Spotmar digantikan oleh Kolonel Laut (P) Gusti Bagus Oka Tapayasa S.E., adalah Tandik Sesko TNI.

Dansatban Koarmada l dari Kolonel Laut (P) Daru Cahyo Sumirat S.E., yang berangkat Lemhannas luar negeri digantikan oleh Kolonel Laut (P) Andri Kristianto adalah Tandik Sesko TNI.

Kadisinfolahta Koarmada l dari Kolonel Laut (KH) Bayu Kurnianto, S.Kom., MTI., CHRMP yang menjabat sebagai Kabid Peninter Puspen TNI digantikan oleh Letkol Laut (E) Muhammad Z. S.T.,MMT M.tr Hanla yang sebelumnya menjabat sebagai Kama Lekum Dep Elektronika AAL.

Dalam acara tersebut, Pangkoarmada I mengatakan Serah terima jabatan dilingkungan TNI Angkatan Laut merupakan hal yang lumrah sebagai bentuk regenerasi kepemimpinan serta penghargaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut kepada para perwira yang dipercaya untuk mengemban suatu jabatan tertentu.

“Penugasan yang beragam, akan memberikan pengalaman kepada para perwira sebagai bekal dalam memimpin organisasi dilingkungan TNI/TNIAL dimanapun para perwira ditempatkan,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.