Pangkoarmada II Beserta Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, Terima Pejabat Danlanal Baru

oleh -152 views

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 11 Maret 2021.Pangkoarmada II Laksda TNI I N.H. Sudihartawan Beserta Ibu Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II menerima Tiga Pejabat Danlanal Jajaran Koarmada II yang hadir beserta para Ibu usai melaksanakan serahterima jabatan yang dilaksanakan di Rumah Dinas (RD) Pangkoarmada II. Kamis (11/03).

Tiga jabatan Komandan Lanal jajaran Koarmada II yang selesai diserahterimakan diantaranya adalah Komandan Lanal Jogja dari Kolonel Marinir Hary Indarto AAL-42 th. 1996 yang mengikuti Sesko TNI diserahkan kepada Kolonel Laut (KH/W) Damayanti yang semula menjabat sebagai Dosen SBS Kumla Koordos Seskoal PK-2 th. 1995.

Selanjutnya Jabatan Komandan Lanal Denpasar dari Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara yang mengikuti Sesko TNI AAL-40 th. 1994 diserahkan kepada Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P. AAL-41 th. 1995 yang sebelumnya menjabat sebagai Pok Sahli C Straops Koarmada I.

Sementara itu jabatan Danlanal Cilacap dari Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, S.T., MSc., Psc yang akan menempati jabatan baru sebagai Kadisnautica Pushidrosal AAL-44 th. 1998 diserahkan kepada Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagio, S.Sos PA PK. 5 th. 1998 yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlidrimpamfik Puspomal.

Pangkoarmada II Laksda Sudihartawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan keberhasilan yang dicapai oleh pejabat lama dalam menjalankan tugas dan fungsinya, selanjutnya kepada pejabat baru, Laksda Sudihartawan mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban.

“ Jabatan adalah amanah yang harus dijaga, sekaligus kehormatan dan kebanggaan. Lebih dari itu pengisian jabatan diharapkan dapat memantapkan manajemen organisasi di lingkungan Koarmada II, untuk mampu menjawab tantangan tugas-tugas yang semakin berat dihadapkan pada dinamika lingkungan serta keterbatasan personel “, ungkap Laksda Sudihartawan.

728×90 Leaderbord

Diakhir sambutannya Pangkoarmada II berpesan kepada seluruh pejabat agar terus menerus meningkatkan kerja sama antar bagian dan bekerja berdasarkan sistem yang ada.

Tampak ikut hadir dalam kegiatan ini Kepala Staf Koarmada II beserta Ibu serta Danguspurla Koarmada II beserta Ibu.

(Pen2).