Pangkoarmada II Didampingi KDJA II Laksanakan Kunker Ke Lanal Cilacap

oleh -136 views

 

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 4 November 2021Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han) didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto melaksanakan kunjungan kerja ke Lanal Cilacap jajaran Koarmada II yang disambut langsung oleh Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo beserta Istri, pada Kamis (4/11).

Beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan Pangkoarmada II dan juga Ketua Daerah Jalasenastri Armada II saat mengunjungi daerah pesisir yang landai dan terletak di pantai selatan Jawa ini meliputi tatap muka dengan seluruh prajurit ,PNS serta Jalasenastri Lanal Cilacap, Penyerahan Tali Asih kepada Anggota yang sakit dan juga kepada anak anggota yang berkebutuhan khusus , dilanjutkan dengan peninjauan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Cabang 3 Korcab V DJA II.

Dalam pengarahannya Pangkoarmada II mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan hangat dari Komandan beserta seluruh Prajurit Lanal Cilacap, Tujuan kunker ini selain untuk menjalin silahturahmi pada Lanal jajaran Koarmada II juga untuk mengetahui permasalahan-permasalahan dilapangan dan mencarikan solusi jalan keluar masalah tersebut.

Disamping itu Pangkoarmada II mengatakan nantinya akan mendatangkan KRI dr. Soeharso-990 untuk membantu program vaksinasi bagi masyarakat Cilacap dengan harapan warga cilacap sehat semua dan segera mencapai herd imunity juga sebagai pemecah rekor bagi cilacap untuk kedatangan Kapal Perang Koarmada II.

Sementara itu KDJA II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto berkesempatan memberikan tali asih kepada Warakawuri A.n Ny. Kasminah istri dari Serka Sarkono (Alm),tali asih kepada anggota yang sakit A.n Neneng Fazariah istri dari Peltu Yoyok K, kemudian kepada anak berkebutuhan khusus A.n Irene Febrian anak dari Serka Robertus Hari P serta pemberian tas sekolah kepada perwakilan siswa dan Guru TK Hangtuah 20 Cilacap.

Turut hadir Aspers Pangkoarmada II beserta Istri , Aslog Pangkoarmada II beserta Istri ,Seluruh Prajurit dan PNS serta Ibu-Ibu Jalasenastri Lanal Cilacap.

(Pen2)

No More Posts Available.

No more pages to load.