Pangkoarmada II Gelar Apel Khusus Sambut Kontingen Kasal Cup 2021

oleh -4 Dilihat

 

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 01 Desember 2021,Prajurit Koarmada II melaksanakan apel khusus yang dipimpin langsung oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M,A,P., M. Tr.(Han). Apel khusus digelar untuk menyambut kedatangan Kontingen Kasal Cup 2021 Koarmada II, yang sukses menoreh prestasi sebagai Juara Umum.

Apel khusus yang digelar di Dermaga Madura, pada Rabu (1/12/2021), ikut dihadiri oleh Kaskoarmada II, Irakoarmada II, Kapok Sahli Koarmada II, para Asisten Pangkoarmada II, dan seluruh Kasatker Koarmada II.

Dalam kesempatan ini Pangkoarmada II memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para punggawa penjaga kehormatan yaitu kontingen Kasal Cup 2021.

“Kehormatan dan kebanggaan yang telah kami titipkan hari ini telah kalian kembalikan kepada kami semua dengan membawa prestasi yang gemilang, puncak penghargaan yang tidak bisa dimiliki orang lain. Dan itu adalah merupakan salah satu keberhasilan pembinaan personil dalam bidang olahraga, ” ujar Laksda Iwan.

Dalam Kasal Cup 2021, Koarmada II meraih 12 medali emas, 13 medali perak, dan 9 medali perunggu.

“Dengan predikat sebagai Juara Umum Kasal Cup 2021, ini merupakan suatu prestasi yang amat membanggakan bagi kita semua. Diharapkan ini bisa membangkitkan semangat prajurit Koarmada II untuk mengharumkan nama Koarmada II, serta TNI AL secara keseluruhan,” tandas Laksda Iwan.

Selanjutnya dengan rasa bangga Ia memberikan penghargaan berupa piala dan uang pembinaan kepada kontingen yang meraih medali emas, perak dan perunggu, serta ucapan selamat kepada Kadispotmar Koarmada II Kolonel Laut (P) M. Bayu Pranoto, sebagai Dansatgas Kontingen Koarmada II Kasal cup 2021.

(Pen2)

No More Posts Available.

No more pages to load.