Pangkoarmada II Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI

oleh -95 views

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 02 Februari 2021.Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan, didampingi Inspektorat Koarmada II dan Asrena Pangkoarmada II mengikuti Pembacaan Taklimat Awal Wasrik BPK RI atas Laporan Keuangan TNI AL Tahun 2020 di jajaran TNI AL yang dibuka oleh Inspektur Jenderal Angkatan Laut (Irjenal) Laksda TNI Moelyanto secara virtual, bertempat di Puskodal Koarmada II, Selasa (02/02).

Laksda Sudihartawan memerintahkan kepada setiap satuan kerja di jajaran Koarmada II sebagai obyek wasrik, agar menciptakan suasana yang terbuka serta komunikatif dengan tim wasrik BPK RI. Perintah tersebut disampaikan Laksda Sudihartawan selesai mengikuti kegiatan pembacaan Taklimat awal.

“ Kegiatan wasrik perlu dilaksanakan di Koarmada II sebagai organisasi TNI AL yang menggunakan anggaran negara untuk pemenuhan kebutuhannya. Dengan harapan, adanya wasrik bisa lebih mempertajam pencapaian pelaksanaan tugas dan menekan sekecil mungkin terjadinya penyimpangan, kesalahan prosedur maupun pemborosan sehingga berdaya guna dan berhasil guna bagi kemajuan Koarmada II,” tandas laksamana dengan dua bintang di pundak ini.

(Pen2).