Pangkoarmada II Pimpin Serah Terima Jabatan Danguspurla Koarmada II Dan Danlantamal XIII

oleh -71 views

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 03 Mei 2021.Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan, memimpin Acara Serah Terima Jabatan (sertijab) Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II dan Danlantamal XIII Tarakan, bertempat di Indoor Sport Koarmada II, pada Senin (3/5).

Bupati Pesawaran

Jabatan Danguspurla Koarmada II diserahkan dari Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo, M. Tr.(Han)., CHRMP kepada penggantinya Laksma TNI Hersan, S.H., M.Si. Sementara Komandan Lantamal XIII Tarakan yang dijabat oleh Laksma TNI Haris Bima Bayuseto, S.E., M.Si. , diserahterimakan kepada Kolonel Laut (P) Edi Krisna Murti.

Dalam sambutannya Laksda Sudihartawan mengatakan, bahwa pergantian pejabat di lingkungan TNI AL merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personel sekaligus proses regenerasi kepemimpinan.

” Sehingga dapat mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja organisasi, serta sebagai upaya untuk pengembangan karier guna memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas,” jelas Laksda Sudihartawan.

Disamping itu menurutnya, pergantian pejabat di lingkungan Koarmada II adalah hal yang sejalan dengan program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yakni di bidang Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL yang unggul.

Selanjutnya Laksda Sudihartawan memberikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama, dan mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru.

728×90 Leaderbord

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kaskoarmada II, Irkoarmada II, Kapok Sahli Koarmada II, Danguskamla Koarmada II, Para Asisten Pangkormada II, Seluruh Kasatker Koarmada II, dan perwakilan Komandan KRI yang berada di pangkalan Surabaya.

(Pen2).